Minggu, 28 Februari 2016

IZArc 4.2.0.3564

Hasil gambar untuk izarc

IZArc merupakan salah satu utilitas file-compression terbaik yang ada saat ini. Kompatibel dengan sejumlah besar format file arsip (archive format), format file arsip yang populer serta format arsip yang lebih spesifik seperti 7z (dari 7-Zip), ISO, BH (Black Hole), dan TAR, diantara berbagai format lainnya. Lebih lengkapnya, IZArc mendukung format file: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, CPIO, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, UUE, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, dan ZOO.
Selain itu, IZArc juga dapat digunakan untuk mengarsipkan banyak format yang dapat dibacanya juga, seperti 7z dan TAR. Namun, IZArc tidak dapat membuat file arsip GZ (GZ archive)
Dengan menggunakan IZArc, Anda dapat membuka file image CD seperti ISO, BIN, CDI atau NRG. Selain itu, utilitas ini juga dapat memiliki kemampuan untuk mengkonversi file-file tersebut dari satu jenis ke jenis lainnya. Misal, dari BIN menjadi ISO atau dari NRG menjadi file ISO. IZArc juga dapat dikonfigurasikan dengan software anti virus pilihan Anda ketika Anda membuka file arsip apa pun. Dengan begitu, ketika terdapat virus di dalam file arsip, anti virus dapat mengantisipasinya karena telah terintegrasi dengan IZArc.



Link Download

Filehippo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar