Senin, 29 Februari 2016

PowerArchiver 2016 Pro 16.00.69 Full Patch

Hasil gambar untuk powerarchiver 2016 full
PowerArchiver 2016 Pro 16.00.69 Full version denganpatc terbaru ini merupakan sebuah software kompresi yang sudah cukup dikenal dikalangan pengguna komputer, ini adalah software untuk kompres dan arsip file dengan fitur cukup lengkap dan canggih, Power archiver memiliki fungsi yang hampir sama dengan Winrar dan Winzip yang pernah saya share pada artikel terdahulu.
Versi Terbaru PowerArchiver 2016 Pro hadir dengan fitur keren dan mampu bersaing di kategori software kompresi yang pangsa pasarnya dikuasai oleh Winrar dan WInzip, Power Archiver siap menjadi pesaing dan menggaet para pengguna komputer untuk memilih software ini dengan berbagai fitur terbaru yang mampu melakukan kompresi lebih cepat dan hasil kompresi yang lebih kecil.
Keberadaan software kompresi didalam sebuah komputer adalah suatu kebutuhan, karena tanpa menggunakan software archiver anda tak akan bisa membuka file yang dikompresi, selain itu anda bisa membuat backup data dengan mengarsipkan data penting yang anda miliki agar bisa anda simpan dengan aman dari serangan virus dan tangan jahil yang bisa mencuri data anda.
Menggunakan PowerArchiver 2016 Pro terbaru anda bisa membuat file arsip yang lebih kecil ukurannya sehingga menghemat ruang hardisk dan mampu melindungi file arsip dengan password yang kuat dan tak mudah di hack. Disini anda bisa mendapatkan PowerArchiver 2016 Pro terbaru versi 16.00.69 full version with patch secara gratis, dengan menggunakanpatch yang saya berikan anda bisa menikmati fitur Pro software seharga 31 dollar ini secara gratis.
PowerArchiver 2016 pro full
 Top Fitur PowerArchiver 2016 Pro terbaru
  1. Support dengan berbagai format file arsip lainnya
  2. Kompress file lebih cepat dan mudah
  3. hasil kompresi lebih kecil sehingga menghemat ruang disk
  4. Lindungi file arsip dengan password
  5. Ekstrak file arsip seperti rar, zip, 7zip dan format lainnya
  6. Multiple/Batch File Encrypt and Decrypt
  7. Fitur password manager untuk menyimpan password
  8. Support enskripsi AES
  9. Drag and drop dari dan ke Windows explorer
  10. Terintegrasi penuh dengan Windows
  11. Ekstrak multiple archive pada waktu bersamaan
  12. Support beberapa bahasa berbeda
  13. Dukungan dengan berbagai versi Windows
Dan masih banyak lagi fitur professional lainnya yang bisa anda dapatkan dari software PowerArchiver 2016 Pro 16.00.69 Full Serial key, untuk melihat semua fitur lengkap yang bisa anda dapatkan, silahkan kunjungi situs reminya, disana dijelaskan berbagai fitur lengkap yang bisa anda nikmati. Software ini bisa anda install pada Windows XP, Vista, 7 dan win 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit.

Cara Install PowerArchiver 2016 Pro Full patch

  • Download dan ekstrak filenya
  • Install PowerArchiver 2016 sampai selesai
  • Selesai install jangan dijalankan dulu programnya
  • jalankan patch dab arahkan ke direktory instalasi folder
  • Klik patch
  • Selesai
Segera dapatkan software archiver fitur lengkap dan canggih PowerArchiver 2016 Pro 16.00.69 Full patch terbaru dan nikmati semua fitur keren yang disediakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya.
Link Download
Zippyshare
Userclouds
PowerArchiver 2016 Pro 16.00.69 Full Patch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar